Jumat, 18 Desember 2015

Membutuhkan Vitamin Sea

Holaa, my reader.. Semuanya apa kabar? Kabar gw di sini sedang membutuhkan vitamin sea, yang gw maksud sih sebenarnya liburan. Hehehe.. Cuma karena sering liat postingan di sosial media "need vitamin sea" trus latar belakangnya pantai. Tapi gw emang lagi kangen pantai. Kangen ombak, kangen asinnya air laut (tapi gak gw minum.. :D) 

Ngomongin soal pantai, gw sukaa banget dengan pantai-pantai di Bandar Lampung. Terkahir gw ke sana udah lama banget sekitar tahun 2012, gw juga lupa nama pantainya apaan. Yang pasti kalo kita menuju Jakarta ngelewatin pantai itu. Tapi gak cuma pantai itu aja yang bakal kita lewatin. Di Lampung sendiri emang banyak pantai-pantai. Pantai Mutun yang menjadi primadona bagi masyarakat Lampung, yang datang ke sana gak cuma dari Lampung aja, tapi yang dari luar kota juga banyak. Pantai Mutun ada di Kecamatan Padang Cermin, Kabupaten Pasarawan, kalo mau ke situ kita menempuh waktu 20-30 menit dari kota Bandar Lampung. 

Gw pengen banget ke Teluk Kiluan, di sana banyak lumba-lumba. Pasti asik banget. Ada juga pantai Pasir Putih, pantai Walur, kalo mau ke pulau juga ada pulau Tangkil yang bisa ditempuh 45 menit dari kota Bandar Lampung. Buat yang suka surfing cocok banget datang ke Pantai Tanjung Setia, pantai ini paling baik dikunjungi saat bulan Juni-Agustus karena ombaknya sangat bagus. Pada bulan tersebut, ombak bisa setinggi 6-7 meter dan dengan panjang mencapai 200 meter.

Seru banget pergi ke pantai, menghilangkan penat, stress, menyegarkan semua pikiran yang ada. Vitamin sea akan selalu menyenangkan. Need vitamin sea, need vacation too. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar